Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Garam Ruqyah untuk sarana penglaris, tolak bala dan buang sial

gambar garam ruqyah, daun kelor dan daun bidara
Bahan-Bahan Garam Ruqyah

Hartalangit.com – Garam ruqyah dibuat dari garam kasar (krosok) biasa yang dicampur dengan bahan-bahan dan formula khusus yang memiliki khasiat alami untuk membersihkan energi negatif dan ditakuti mahluk ghaib.

Selain terbuat dari campuran bahan-bahan khusus yang memiliki khasiat alami, garam ruqyah juga telah dibacakan doa-doa khusus untuk membersihkan tubuh, rumah dan tempat usaha dari energi negatif yang dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti masalah kesehatan, masalah rumah tangga, rejeki seret, usaha / bisnis sepi dan masalah-masalah lainnya, terutama yang sifatnya ghaib.

Cara menggunakannya juga sangat mudah dan tidak perlu melakukan ritual apapun karena garam ruqyah telah diproses dengan ritual dan doa-doa yang dikhususkan untuk pemakainya, sehingga sangat efektif untuk membersihkan energi negatif dengan cepat dan mudah. Untuk tata cara penggunaan garam ruqyah akan disertakan didalam paket.


Setelah melakukan pembersihan energi negatif menggunakan garam ruqyah maka efeknya akan langsung terasa secara nyata, di antaranya:

1. Yang tadinya sering sakit-sakitan (tidak wajar) akan menjadi lebih sehat dan bugar.

2. Yang tadinya sering mengalami mimpi buruk dan tidak bisa tidur nyenyak, secara berangsur-angsur akan mulai berkurang dan bisa tidur dengan nyenyak.

3. Yang semula rejekinya seret perlahan-lahan mulai akan ada peningkatan dan akan semakin membaik dari hari ke hari.

4. Yang semula usahanya sepi pembeli akan mulai ada peningkatan penjualan dari hari ke hari.

5. Yang tadinya selalu mengalami kegagalan dalam bisnis akan mulai mendapatkan keberuntungan dan masih banyak lagi hal-hal positif lainnya yang mulai terjadi secara nyata setelah menggunakan garam ruqyah.

Untuk melakukan cara ini tidak perlu harus percaya / yakin 100% agar bisa berhasil, karena garam ruqyah akan tetap bereaksi tanpa harus diyakini.

Garam ruqyah bisa digunakan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan dengan agama atau keyakinan apapun.

gambar garam ruqyah
Garam Ruqyah

Mahar garam ruqyah isi 10 bungkus: Rp 217.000 (tidak termasuk ongkir)
Mahar garam ruqyah isi 5 bungkus: Rp 117.000 (tidak termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan Chat Via WA: 0856-0252-5779


Demikian sedikit informasi tentang khasiat garam ruqyah untuk sarana penglaris, tolak bala dan buang sial yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Garam Ruqyah untuk sarana penglaris, tolak bala dan buang sial"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: