Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Amalan do'a agar cepat mendapat jodoh untuk laki-laki dan perempuan

doa enteng jodoh
Ilustrasi

Hartalangit.com - Masalah jodoh memang tidak bisa dipastikan karena hal itu mutlak kuasa Allah. Contohnya, banyak orang yang sudah lama menjalin hubungan tapi pada akhirnya tidak berjodoh, ada juga orang yang hidupnya sudah mapan dan sukses tapi belum juga mendapatkan jodoh, tapi ada yang baru saling kenal beberapa hari tapi mereka langsung memutuskan untuk menikah.

Oleh karena itu, agar bisa mendapatkan jodoh yang baik hendaknya perbaiki dulu sifat dan perilaku diri sendiri dan selalu berdo'a memohon kepada Allah agar diberikan jodoh yang terbaik.

Bagi umat Islam, ada beberapa do'a yang bisa di amalkan agar bisa cepat dapat jodoh. Do'a ini bisa di amalkan oleh laki-laki maupun perempuan karena sesungguhnya Allah sangat menyukai orang-orang yang selalu berdoa, apalagi untuk urusan jodoh, tentunya niat baik tersebut harus cepat direalisasikan.


Berikut ini amalan do'a agar cepat mendapatkan jodoh untuk laki-laki:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

"ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH"

Artinya:

Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Berikut ini amalan do'a agar cepat mendapatkan jodoh untuk wanita:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

"ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN, WAYAKUUNA SHOOHIBAN, LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH"

Artinya:

Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Berikut ini do'a meminta jodoh dalam Al-Qur’an yang bisa di amalakan oleh laki-laki maupun perempuan:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

"ROBBI LAA TADZARNI FARDAN, WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN"

Artinya:

Ya Tuhan, janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian, dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

Amalkan do'a-do'a tersebut setiap selesai sholat fardu dan sholat sunah (tahajud dan hajat) secara istiqomah agar segera mendapatkan jodoh yang terbaik dari Allah.

Selain melakukan amalan do'a di atas, perlu juga melakukan amalan-amalan lainnya, antara lain:

• Selain sering melakukan ibadah sholat wajib dan sholat sunah malam, ada amalan lain yang perlu dilakukan, yaitu selalu menjaga wudhu. Karena dengan selalu menjaga wudhu akan membuat wajah bersih berseri dan enak dipandang.

• Perbaiki sifat dan perilaku terhadap sesama dan banyak silaturahim.

• Tetap berdo'a dan berikhtiar, kemudian pasrahkan hasilnya pada Allah. Ikhlas dengan kehendak Allah karena Allah lebih tau mana yang terbaik untuk hamba-NYA.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang amalan do'a agar cepat mendapat jodoh untuk laki-laki dan perempuan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Amalan do'a agar cepat mendapat jodoh untuk laki-laki dan perempuan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: