Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Jimat Pengasihan Ampuh Untuk Memikat Hati Lawan Jenis

Hartalangit.com - Tidak bisa dipungkiri bahwa jimat dan benda-benda pusaka masih menjadi alternatif bagi orang-orang yang kurang memiliki kepercayaan diri atau yang menginginkan jalan pintas untuk mencapai tujuannya, baik untuk urusan karier, rejeki, kesaktian maupun urusan asmara, karena jimat dan benda pusaka memiliki kekuatan supranatural yang dapat membantu mempercepat tercapainya maksud dan tujuan seseorang.

Jimat yang paling banyak dicari adalah yang fungsinya untuk pengasihan atau untuk urusan asmara. Dan dari sekian banyak jenis jimat pengasihan yang ada, yang di anggap paling ampuh dan banyak dicari adalah jimat Klewer dan Semar Mesem. Kedua jimat ini bisa diguanakan oleh laki-laki maupun perempuan.

• Jimat Klewer
gambar jimat klewer asli
Ilustrasi Jimat Klewer
Jimat Klewer umumnya berbentuk Keris kecil yang memiliki lubang pada bilahnya dengan gagang berbentuk seperti senjata pria. Lubang pada bilah Klewer yang asli tembus ke bagian gagangnya yang berfungsi untuk mengikatkan rambut orang yang akan dipelet.

Filosofinya adalah penyatuan antara laki-laki dan perempuan. Gagang Klewer melambangkan laki-laki, sedangkan lubang pada bilah Klewer melambangkan perempuan.

Penggunaan rambut tujuannya untuk mempercepat kontak batin, karena rambut adalah bagian tubuh yang paling mudah di ambil dan letaknya paling dekat dengan otak (pikiran), sehingga pengaruh dari kekuatan jimat Klewer bisa cepat merasuk untuk mempengaruhi pikiran orang yang menjadi target.

Ada dua khasiat dari jimat Klewer, yaitu:

1. Untuk pengasihan khusus

Caranya dengan menggunakan rambut atau foto orang yang akan dipelet kemudian setiap malam do'a/mantranya dibaca sambil menyebut nama terget dan membayangkan wajahnya. Dalam waktu dekat target akan jatuh cinta dan selalu merindukan orang yang memikatnya dengan jimat Klewer.

2. Untuk pengasihan umum

Untuk pengasihan umum caranya cukup dengan membawa jimat Klewer di dompet atau tas, kemudian baca do'a/mantranya setiap akan digunakan. Khasiatnya akan membuat pemilik jimat Klewer disukai semua orang dan mempermudah segala urusan.

• Semar Mesem
gambar jimat semar mesem asli sepuh
Ilustrasi Jimat Semar Mesem
Ajian Semar Mesem sangat terkenal dan melegenda sebagai ilmu pelet tingkat tinggi yang sanggup membuat orang yang terkena pengaruh ilmu ini tergila-gila dan kehilangan akal sehatnya. Tapi untuk bisa menguasai Ajian Semar Mesem harus melakukan serangkaian laku tirakat yang sangat berat dan tidak semua orang mampu melakukannya.

Selain ilmu pelet Semar Mesem, ada juga jimat Semar Mesem yang khasiatnya juga untuk pengasihan/pemikat lawan jenis. Pemakaian jimat ini lebih praktis karena tidak perlu melakukan laku tirakat yang berat.

Jimat Semar Mesem cukup dibawa/disimpan saja didalam dompet atau tas dan ketika akan digunakan cukup baca do'a atau mantranya saja dan sebut nama orang yang menjadi target.

Kekuatan utama dari Ajian Semar Mesem dan Jimat Semar Mesem adalah pada senyuman. Jadi ketika bertemu dengan orang yang akan dipelet, baca do'a atau mantranya kemudian tebar senyuman. Pasti orang yang dimaksud akan terpesona dan jatuh cinta.


Demikian sedikit informasi tentang jimat pengasihan ampuh untuk memikat hati lawan jenis yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Jimat Pengasihan Ampuh Untuk Memikat Hati Lawan Jenis"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: