Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Doa agar selalu disayang dan dicintai suami

gambar suami istri harmonis
Ilustrasi
Hartalangit.com - Setiap wanita tentu menginginkan agar suaminya selalu sayang dan perhatian kepadanya, namun seringkali setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama beberapa tahun, sikap suami yang dulu mesra dan perhatian berubah menjadi dingin dan bahkan kadang-kadang bersikap kasar.

Kehidupan rumah tangga yang dulunya harmonis berubah menjadi kacau dan selalu diwarnai pertengkaran. Hal itu banyak terjadi dalam kehidupan rumah tangga yang telah berlangsung cukup lama.

Adanya perubahan sikap suami tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya saja kondisi ekonomi yang tidak stabil, stress akibat pekerjaan, adanya wanita lain, atau karena sebab-sebab lainnya.

Jika sudah begitu, sebagai seorang istri harus bisa memahami keadaan suami, harus berusaha merubah sikap-sikap yang tidak disukai oleh suami, dan berusaha sebisa mungkin untuk mengurangi beban pikiran suami.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu berdo'a kepada TUHAN untuk membuka pintu hati suami agar kembali sayang dan perhatian kepada istri dan keluarganya.

Berikut ini adalah do'a agar suami tetap sayang dan cinta pada istrinya:

Bismillahirrahmanirrahim

"Allahummaj'alni mahbuuban 'inda zaujii birahmatika yaa arhamar roohimiin"

Artinya:

"Ya Allah, jadikanlah hamba dicintai oleh suami, dengan rahmat-MU, wahai Zat yang maha penyayang diantara para penyayang"

Bacalah do'a ini setiap selesai melakukan sholat 5 waktu sebanyak 17 kali. Setelah selesai kemudian dilanjutkan dengan membaca sholawat minimal 100 kali.

Amalkan do'a ini secara istiqomah supaya tetap disayang dan dicintai oleh suami, supaya ALLAH SWT selalu menghadirkan rasa cinta dalam hati suami untuk istrinya.

Selain harus senantiasa berdo'a, agar suami kembali sayang dan cinta, bisa juga menggunakan sarana minyak pengasihan yang telah di do'akan dengan do'a-do'a khusus dan asma' pengasihan yang dikhususkan dan diselaraskan dengan pemakainya.

gambar minyak pelet samber lilin
Minyak Pengasihan Samber Lilin
Minyak pengasihan merupakan media do'a dan sama sekali tidak menggunakan bantuan jin sebagai khodam atau prewangan yang sewaktu-waktu akan meminta imbalan atas apa yang telah dikerjakannya.

Jadi, minyak pengasihan aman dan mudah digunakan tanpa perlu melakukan syarat-syarat tertentu yang menyimpang dari ajaran agama.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup di oleskan pada kedua alis agar tampak lebih menarik dihadapan suami, atau di oleskan pada telapak tangan untuk berjabat tangan/bersalaman dengan membaca do'a pendek untuk mengaktifkan energi asma' pengasihan pada minyak tersebut, sehingga suami akan kembali sayang dan cinta kepada istrinya.


Demikian sedikit informasi tentang amalan do'a agar selalu di sayang dan di cintai suami yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Doa agar selalu disayang dan dicintai suami"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: