Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara ampuh mengatasi bisnis/usaha yang sepi pembeli dengan garam ruqyah

gambar garam ruqyah
Garam Kasar

Hartalangit.com - Dalam menjalankan bisnis/usaha pada bidang apa saja pasti pernah mengalami kendala/masalah, karena tidak ada bisnis/usaha yang selalu berjalan lancar tanpa hambatan. Ada kalanya, bisnis/usaha sepi pembeli yang mengakibatkan penurunan omset bahkan kerugian. Ini adalah salah satu resiko yang harus dihadapi oleh seorang pebisnis/pengusaha.

Apalagi bagi pebisnis pemula, tidak mudah mendapatkan pelanggan untuk membeli produknya, padahal setiap harinya harus menanggung biaya operasional dan juga biaya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Akibatnya, pengeluaran rutin yang harus keluarkan setiap harinya lebih besar dari keuntungan bisnis yang diperoleh.

Dalam bisnis pasti selalu ada persaingan, karena pasti ada orang lain yang juga menawarkan produk yang sama atau serupa dengan yang kita tawarkan atau kita jual. Dan persaingan bisnis yang ketat bisa membuat konsumen beralih ke kompetitor.

Hal itu bisa jadi karena terjadi kejenuhan pasar dimana produk yang di tawarkan sudah tidak menarik lagi bagi konsumen. Sedangkan produk kompetitor terus berinovasi dan memperbaiki kualitas produk serta pelayanannya dengan cara yang kreatif.

Untuk itu, buatlah inovasi dalam bisnis, misalnya dengan merilis produk baru, atau dengan merubah kemasan produk yang kita jual agar lebih menarik dan memiliki nilai lebih dimata konsumen, sehingga mereka tertarik untuk membelinya.

Sepinya pembeli juga bisa disebabkan karena produk yang kita jual harganya terlalu mahal dibandingkan harga produk yang sama yang ditawarkan oleh kompetitor, karena sedikit saja perbedaan selisih harga bisa menjadi alasan bagi konsumen untuk beralih ke produk yang lain. Oleh karena itu cobalah untuk menurunkan harga produk untuk menarik minat pembeli.

Selain dengan cara menurunkan harga produk yang di jual, cobalah untuk memberikan diskon atau promosi yang dapat menarik minat pembeli untuk datang berbelanja, misalnya saja dengan memberikan penawaran spesial seperti beli 2 gratis 1, point belanja, atau inovasi-inovasi marketing lainnya.

Strategi-strategi bisnis yang sederhana tersebut dapat membuat pelanggan lama kembali lagi dan konsumen baru juga akan berdatangan membeli produk yang di tawarkan.

Tapi yang tidak kalah penting adalah pelayanan. Karena walaupun produk yang dijual termasuk murah dan berkualitas, tapi jika pelayanannya buruk maka konsumen akan merasa kecewa dan tidak mau kembali lagi untuk berbelanja. Akibatnya nama baik bisnis akan tercoreng dan ditinggalkan pembeli.

Untuk itu, sebagai seorang pengusaha harus selalu berusaha memperbaiki pelayanan terhadap konsumen. Siapapun konsumennya dan bagaimanapun perilakunya, sebagai seorang pedagang atau pengusaha harus tetap sabar dalam melayaninya. Tunjukkan bahwa kita menghargai mereka sebagai konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik dan profesional.

Jika semua hal tersebut sudah di lakukan, tapi usaha/bisnis masih saja sepi pembeli, bukan tidak mungkin ada sesuatu hal yang tidak di ketahui yang mengganggu atau mempengaruhi kelancaran bisnis. Misalnya saja karena perbuatan orang lain yang tidak suka terhadap kita, kemudian menggunakan cara-cara halus/gaib untuk menghancurkan bisnis kita.

Jika hal itu yang terjadi, berarti sepinya bisnis tersebut dikarenakan adanya pengaruh energi negatif yang sengaja dikirimkan untuk menutupi tempat usaha dari pandangan para pembeli yang menyebabkan seolah-olah tempat usaha terlihat tidak ada atau tampak selalu tutup.

Selain dari perbuatan Manusia, energi negatif juga bisa datang dari faktor alam yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Untuk mengatasi hal itu, bisa menggunakan cara yang sederhana dan mudah dilakukan tanpa harus melakukan ritual-ritual tertentu yang berat dan merepotkan.

Caranya yaitu dengan menaburkan garam ruqyah di toko/kios/tempat usaha untuk menyingkirkan segala bentuk energi negatif yang menyelubungi tempat usaha.

Garam ruqyah ditaburkan didalam ruangan dan didepan pintu serta halaman toko/kios/tempat usaha sampai merata pada malam hari, dan baru dibersihkan dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.

Setelah bekas-bekas garam ruqyah yang mencair dilantai dibersihkan, maka pembeli akan segera berdatangan karena tempat usaha sudah tidak tertutup energi negatif lagi.

Garam ruqyah merupakan garam kasar/garam krosok biasa yang telah dicampurkan dengan bahan-bahan khusus untuk menetralisir energi negatif dari gangguan mahluk halus atau faktor alam.

Garam ruqyah juga telah dibacakan do'a-do'a dan mantra-mantra khusus untuk membersihkan badan, rumah dan tempat usaha dari pengaruh energi negatif.

Garam ruqyah bisa digunakan oleh siapa saja dengan keyakinan/agama apapun dan tanpa harus melakukan ritual-ritual tertentu yang merepotkan.

Cara menggunakan garam ruqyah:

Agar lebih efektif, sebaiknya sebelum melakukan ritual pembersihan toko/kios/tempat usaha, awali dengan melakukan puasa satu hari saja dengan niat meminta pertolongan TUHAN untuk mengangkat segala hal buruk (energi negatif).

Tapi tidak melakukan puasa juga tidak apa-apa karena garam ruqyah telah diproses dengan ritual khusus untuk membersihkan energi negatif dengan mudah dan cepat.

Langkah-langkah untuk melakukan ritual pembersihan diri dan tempat usaha:

• Masukkan satu bungkus garam ruqyah kedalam ember yang berisi air panas agar garamnya cepat larut dan menyatu dengan air.

• Setelah semua garamnya larut dengan air, kemudian tambahkan air dingin sampai air yang didalam ember menjadi hangat-hangat kuku, kemudian gunakan air tersebut untuk mandi seperti biasa.

• Usahakan mandi air garam dilakukan pada malam hari di atas jam 7 malam.

• Jika setelah mandi air garam, tubuh menjadi terasa lengket boleh dibilas dengan air bersih, sabun dan shampo. Tapi dengan catatan, boleh dibilas minimal setelah 2 jam agar energi pembersihan dari garam ruqyah tersebut meresap kedalam tubuh terlebih dulu.

• Selain digunakan untuk mandi, gunakan juga garam ruqyah untuk ditaburkan didepan pintu rumah dan diteras rumah pada malam hari dan baru dibersihkan dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi barinya.

• Taburkan juga garam ruqyah didalam toko/kios/tempat usaha dan didepan pintu serta halamannya sampai merata pada malam hari dan baru dibersihkan dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.

• Setelah melakukan proses pembersihan energi negatif dengan garam ruqyah, maka efeknya akan mulai terasa secara nyata, misalnya:

- Yang sebelumnya sering sakit-sakitan menjadi lebih fit dan sehat.

- Yang tadinya sering mimpi buruk secara berangsur-angsur akan mulai berkurang.

- Yang semula rejekinya terasa seret maka perlahan mulai ada peningkatan.

- Yang tadinya usaha/bisnis sepi pembeli, akan mulai ada peningkatan penjualan dari hari ke hari.

- Yang tadinya selalu gagal dalam bisnis akan mulai mendapatkan keberuntungan, dan banyak hal-hal positif lainnya yang mulai terjadi secara nyata.

Untuk melakukan cara ini tidak perlu harus percaya/yakin 100% agar bisa berhasil, karena cara ini akan tetap bereaksi tanpa harus diyakini.

Baca juga:



Untuk pemesanan Garam Ruqyah atau benda-benda pusaka lainnya, silahkan menghubungi kami via Sms/Wa: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang cara ampuh mengatasi bisnis atau usaha yang sepi pembeli dengan sarana garam ruqyah. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara ampuh mengatasi bisnis/usaha yang sepi pembeli dengan garam ruqyah"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: