Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Minyak Pelet Samber Lilin Untuk Pengasihan

gambar minyak pelet samber lilin
Minyak Pelet Samber Lilin
Hartalangit.com - Samber lilin / Samber iler sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai sarana ampuh untuk pengasihan / pemikat, dan biasanya Samber lilin / Samber iler pada jaman dulu lebih banyak dijadikan sebagai susuk pemikat.

Cara memasang susuk Samber lilin yaitu dengan ditransfer atau dimasukkan pada wajah atau bagian tubuh lainnya untuk memancarkan aura pengasihan / pemikat yang dapat mempengaruhi Orang lain sehingga akan terpikat dan terpesona pada pemakai susuk Samber lilin.

Secara alami, kumbang Samber lilin telah memiliki energi pengasihan alami, dan jika energi tersebut di padukan dengan energi ilmu pelet maka daya pemikatnya akan semakin kuat.

Tapi untuk saat ini sangat sulit menemukan Orang / paranormal yang bisa memasang susuk Samber lilin, karena untuk mentrasfer atau memasukkan susuk tersebut kedalam tubuh seseorang harus menggunakan ilmu supranatural tingkat tinggi yang bisa merubah material menjadi energi.

Kalaupun ada orang yang mengaku bisa memasang susuk Samber lilin, rata-rata mereka hanya menggunakan trik saja, tapi sebetulnya Samber lilin tersebut tidak dipasang pada wajah atau bagian tubuh pasiennya, tapi hanya disembunyikan saja.

Alternatif lain untuk mendapatkan khasiat ampuh dari Samber lilin / Samber iler adalah dengan mengambil saripati dari kumbang eksotis yang mengandung aura pemikat, yaitu menjadikannya minyak pelet Samber lilin.

Cara membuat minyak pelet Samber lilin, yaitu dengan merendam kumbang Samber lilin dalam minyak khusus, lebih bagus lagi jika menggunakan minyak kelapa nunggal yang telah di asma' dengan do'a-do'a pengasihan untuk membangkitkan energi gaib dari kumbang Samber lilin tersebut.

Do'a-do'a pengasihan yang dipadukan dengan aura pemikat alami dari kumbang Samber lilin akan menjadikan energi pengasihan / pemikat pada minyak pelet Samber lilin menjadi semakin kuat dan sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis.

Cara menggunakan minyak pelet Samber lilin juga sangat sangat mudah, cukup di oleskan pada kedua alis dan juga pada telapak tangan kanan untuk berjabat tangan.

Orang yang menggunakan minyak pelet Samber lilin pada kedua alisnya akan memancarkan aura pemikat dan kharisma yang sangat kuat, sehingga akan membuat Orang lain, terutama lawan jenis yang melihatnya menjadi terpesona.

Apalagi jika minyak pelet ini menyentuh kulit target dengan cara berjabat tangan, maka pengaruh gaibnya akan semakin kuat.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh minyak pelet Samber lilin untuk memikat lawan jenis yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Minyak Pelet Samber Lilin Untuk Pengasihan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: