Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Tasbih Kayu Stigi

gambar tasbih kayu stigi asli
Tasbih Kayu Stigi

Hartalangit.com - Kayu stigi memang terkenal akan keampuhan dan tuahnya. Kayu stigi memiliki khasiat tertentu yang jika digunakan dengan baik dan benar maka akan memberikan banyak manfaat yang luar biasa bagi pemiliknya.

Oleh karena itulah, tidak jarang kayu stigi banyak dijadikan sebagai sarana / media supranatural untuk membantu melancarkan suatu hajat atau tujuan-tujuan tertentu.

Kayu stigi yang dipercaya memiliki tuah bagus adalah kayu yang diperoleh langsung dari proses alamiah, bukan merupakan hasil dari penebangan, misalnya saja kayu tersebut tumbang karena angin, tersambar petir, dan lain sebagainya.

Intinya, kayu stigi tersebut diperoleh bukan dari hasil campur tangan Manusia yang dilakukan secara disengaja.

Kayu stigi lebih banyak dijadikan sebagai tasbih, hal itu tentu bukan tanpa alasan, karena kayu stigi memang memiliki keistimewaan tersendiri dibanding kayu-kayu pada umumnya.

Keistimewaan kayu stigi di antaranya dapat langsung tenggelam di air, dan hal ini juga merupakan ciri khas untuk membuktikan keaslian dari kayu stigi selain ciri-ciri fisik lainnya karena belakangan ini banyak beredar tasbih kayu stigi palsu.

Khasiat alami kayu stigi yaitu dapat menyerap racun karena gigitan ular, sengatan kalajengking, sengatan lebah dan binatang-binatan beracun lainnya.

Cara penggunaanya cukup ditempelkan saja pada luka bekas gigitan atau sengatan binatang-binatang beracun tersebut, maka dengan sendirinya struktur alami dari kayu stigi akan menyerap racun yang ada didalam tubuh melalui luka bekas gigitan tersebut.

Selain khasiat alami tersebut, tasbih kayu stigi juga memiliki khasiat lain dalam dunia supranatural karena kayu ini mampu menyerap dan menyimpan energi supranatural.

Kayu stigi memiliki struktur yang unik sehingga dapat menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan cepat, apalagi jika sudah dijadikan tasbih yang setiap hari selalu digunakan untuk berdzikir maka energi dari kayu stigi tersebut akan semakin bertambah kuat setiap harinya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat tasbih kayu stigi asli:

1. Untuk kesehatan

Tasbih kayu stigi dapat digunakan sebagai pendamping pengobatan medis, karena energi yang tersimpan didalam tasbih kayu stigi akan membantu mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit secara alami.

Energi alami dari kayu stigi dapat membantu memperlancar peredaran darah dan menguatkan tubuh sehinggga tidak mudah lelah.

Energi positif dari tasbih kayu stigi yang sering digunakan untuk berdzikir mampu memancarkan daya penyembuhan secara alami dan membantu tubuh untuk membentuk imunitas untuk menangkal berbagai macam serangan penyakit, baik medis maupun non medis.

Tasbih kayu stigi juga dapat menjadi sarana / media untuk menyembuhkan penyakit non medis yang tidak jelas sebabnya, seperti kesurupan, gangguan makhluk halus, serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya, serta penyakit-penyakit lainnya yang tidak dapat dideteksi oleh pengobatan medis.

2. Untuk sarana kewibawaan dan kharisma:

Dengan memiliki tasbih kayu stigi dan sering digunakan untuk berdzikir maka kita akan mendapatkan banyak manfaat, diantaranya:

- Selalu disegani dan dihormati orang lain, baik lawan maupu kawan.

- Mudah mendapat kepercayaan dari atasan maupun rekan bisnis.

- Perkataan kita akan selalu didengar, sehingga kita dapat mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang kita inginkan.

- Meningkatkan rasa percaya diri.

- Menarik simpati lawan jenis.

3. Untuk sarana perlindungan:

- Untuk menetralisir energi negatif yang ada di sekitar kita maupun yang ada didalam tubuh kita.

- Perlindungan dari gangguna mahluk halus.

- Melindungi kita dari niat jahat orang lain.

- Perlindungan dari berbagai macam serangan fisik maupun non fisik walaupun kita dalam keadaan lengah.

- Perlindungan dari serangan binatang buas dan binatang-binatang berbisa.

- Menangkal dan mengembalikan serangan santet kepasa pengirimnya.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat tasbih kayu Stigi asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Ciri-ciri kayu Stigi asli dan khasiatnya - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Tasbih Kayu Stigi"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: