Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Sugesti positif untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup

Ilustrasi

Harta Langit - Kalimat yang sering keluar dari mulut kita, dan seberapa sering kita mengucapkannya akan sangat mempengaruhi hidup kita dari waktu ke waktu karena kata-kata adalah awal dari terbentuknya sugesti pada diri kita. Dan dari sugesti itulah akan terbentuk diri kita yang sekarang ini.

Sugesti merupakan rangkaian kata dan kalimat yang ditanamkan pada pikiran seseorang untuk memberikan pengaruh sesuai dengan makna yang ditangkap dari penyampaian kalimat tersebut. Jadi, hal yang terpenting dari penanaman sugesti adalah dari kata-kata yang kita sampaikan: apa, kapan, dan sesering apa kita menyampaikannya.

Ubahlah cara berpikir kita, maka kita akan bisa mengubah hidup kita. Jika kita ingin memiliki kehidupan yang sukses dan bahagia, maka berpikirlah tentang kesuksesan dan kebahagiaan. Karena semua hasil hari esok ada dalam pikiran kita hari ini. Intinya, selalu berpikir positif agar hasilnya juga positif.

Tips rahasia berpikir positif:

1. Selalu memandang segala sesuatu dari sudut pandang positif.

2. Selalu berbicara tentang hal-hal positif.

3. Selalu mendengar dan mencernanya secara positif.

4. Selalu bertindak dan melakukan hal-hal positif.

5. Selalu berpikir lebih maju dan kreatif.

6. Biasa menjadi luar biasa.

7. Selalu melihat ke depan, dan tidak menoleh kebelakan untuk hal-hal yang tidak perlu.

8. Selalu berpikir mungkin dan bisa.

9. Yakin pada kemampuan dan potensi diri kita.

Cara memperkuat sugesti:

Walaupun terkadang sugesti yang kita tanamkan terasa tidak nyata bagi kita untuk saat sekarang, karena pikiran sadar kita melihat hal yang kita tanamkan tersebut sedang tidak ada pada diri kita sekarang ini. Tapi ingat, kuncinya adalah emosi atau perasaan kita karena pikiran bawah sadar kita akan selalu siap mewujudkan segala sesuatu seperti yang selalu kita pikiran dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.

Segala sesuatu yang kita lakukan akan selalu mengarah pada apa yang telah kita sugestikan pada pikiran kita tersebut. Segala sesuatu dan solusi/jalan keluar di sekitar kita yang tadinya sama sekali tidak terlihat dan di anggap mustahil, akan mulai muncul untuk membantu dan mewujudkan apa yang kita inginkan.

Segalanya akan terasa begitu mudah dan menyenangkan untuk dilakukan jika kita selalu berpikir positif dengan penuh keyakinan.

Baca juga:

Demikian informasi tentang sugesti positif untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Untuk informasi lain seputar Dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Sugesti positif untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: